DIPANGGIL UNTUK MELAKSANAKAN KEHENDAK ALLAH!!

Sapa pagi dari SENDAL SERIBU
(Setetes Embun Sabda Allah Selalu Memberi Inspirasi Baru)

Rm. Yulius Heribertus,Pr
Selasa, 29 Januari 2019
Hari Biasa, Pekan Biasa III
Ibr 10:1-10 & Mrk 3:31-35

👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖
Barangsiapa melaksanakan kehendak Allah, dialah saudara-Ku.
Inilah Injil Yesus Kristus menurut Markus:
Sekali peristiwa datanglah ibu dan saudara-saudara Yesus ke tempat Ia sedang mengajar. Mereka berdiri di luar, lalu menyuruh orang memanggil Yesus.
Waktu itu ada orang banyak duduk mengelilingi Dia; mereka berkata kepada Yesus, "Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau." Jawab Yesus kepada mereka, "Siapa ibu-Ku? Siapa saudara-saudara-Ku?"
Yesus memandang orang-orang yang duduk di sekeliling-Nya itu, lalu berkata, "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku! Barangsiapa melakukan kehendak Allah, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."Demikianlah sabda Tuhan.

👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖

DIPANGGIL UNTUK MELAKSANAKAN KEHENDAK ALLAH!!

Sahabat SENDAL SERIBU yang terkasih, apapun panggilan hidup kita saat ini kita dipanggil untuk mellakukan kehendak Allah dan menyatakan kasihNya kepada semua orang setiap hari. Panggilan ini tidak bisa tidak harus kita lakukan dengan penuh cinta dan kesetian serta di dasari atas iman yg teguh. Hari ini ketika ibu dan saudara-saudaraNya datang ingin menjumpaiNya. Yesus memandang orang banyk yg duduk disekelilingNya dan berkata Inilah IbuKu dan saudara-saudaraKu barang siapa melakukan kehendak Allah, Dialah saudaraku laki2, saudaraKu perempuan, Dialah IbuKu. Yesus telah memandang kita hari ini apakah kita sedang melakukan kehendak Allah atau lebih banyak melakukan kehendak diri sendiri dan mengabaikan sikap cinta dan belaskasihan Tuhan. Karana itu lakukan kehendak Allah dengan cara yang sederhana pula tapi dengan cinta dan iman yang besar.
Dio ti Benedica
👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖👥📖

Salam dan doaku dari Pastoran Lekebai-KUM 
Servire Dio Con Amore e Gioia
Melayani Allah dengan Cinta dan Sukacita
Selamat Pagi

Comments