Braderhud: Bisnis Tranding 2019 100% Gratis

Komunitas Pengguna Ponsel Cerdas
Berpenghasilan Tanpa Batas
Saatnya Ponsel Anda bukan hanya sebagai pengeluaran, tetapi produktif memberikan penghasilan tanpa batas dan tanpa ada biaya sedikitpun.
Keterangan :
✒ Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada sambung (berlaku akumulasi dengan Nada Sambung Pribadi/NSPyang telah ada)
✒ Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan RBT Iklan yang telah disesuaikan dengan profil dan jenis kelamin masing-masing anggota
✒ Order RBT Iklan akan diinject secara langsung atau harus diakses sendiri melalui perintah SMS akses yang diberikan oleh BRADERTECH (sesuai dengan kebijakan operator masing-masing)
✒ Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya Sedikitpun (GRATIS) ketika diinject atau mengakses RBT Iklan yang diperintahkan.
✒ Besarnya komisi disesuaikan dengan kategori iklan dan jumlah order yang diterima Klo komisi 10% dari total tarif iklan yg terpasang di No hp..

Tarif iklan Regional/propinsi
Kategori A di kisaran 25rb
Kategori B di 35rb
Kategori C di 45rb
Kategori D di 50rb

Tarif iklan nasional
Kategori A dikisaran 50rb
Kategori B di 65rb
Kategori C di 75rb
Kategori D di 100rb

KEANGGOTAAN BRADERHUD COMMUNITY

Siapapun seluruh warga negara Indonesia yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun dan telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community.

Ini berarti setiap member BRADERHUD Community sebagai mitra dengan sadar menyetujui bahwa ponselnya dijadikan sebagai media penyiaran iklan dan menerima setiap iklan yang disiarkan oleh BRADERTECH baik secara langsung (inject system) maupun secara tidak langsung (perintah akses).



Marketing Plan : MATAHARI

BONUS yg kita dpt komisi Royalti bkn sponsor
Komisi Royalti hanya sampai pada Level/Generasi ke 3 saja Next sd level 10.

Contoh komisi Royalti

Anda punya 1 atau 10 member di Level 1
1 member dpt komisi dari iklan RBT tiap bulan 25.000
👉Komisi Royalti yg anda dapat 1%
Maka :
25.000x1% = 250
Jika punya 10 member adalah :
250 x 10 = Rp 2.500

Reward utk level Leader gratis Sepeda Motor Baru
Reward utk level Korwil gratis Mobil Baru

Comments