Mengais pundi-pundi uang digital (Bitcoin) 100% legit 2020

Telegram sering dikenal sebagai sebuah media sosial yang sangat booming. Banyak diantara kita yang menggunakan seperlunya saja. Tidak yang diketahui bahwa kita dapat menghasilkan pundi2 recehan melalui telegram.

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan ulasan tentang beberapa bot mining bitcoin yang legit sampai hari ini (no Scam).

Bagi para minner pasti sangat familiar dengan istilah2 yang ada seperti minning, crypto currency (BTC,BCH,USDT,ETH,dll). Akan tetapi bagi orang awam / pemula pasti bertanya-tanya. 

Kami menjelaskan sedikit istilah-istilah yang sering digunakan :

Crypto currency adalah mata uang digital/online

Mining adalah proses menambang mata uang digital.

Miner adalah orang yang melakukan tambang mata uang digital.

Terdapat banyak sekali mata uang digital saat ini seperti: bitcoin (BTC), etherium (ETH), Bitcoin Cash (BCH) dan masih banyak lagi.

Banyak sekali tempat kita mencari Crypto itu; dari yang gratis hingga berbayar. Pada kesempatan ini kami membahas tempat mengais recehan crypto yang gratis:

  1. Hasrich Bitxoin Mining Ini adalah tempat mengais recehan yang paling simpel dan hanya lewat telegram. Kita hanya Klik memulai dan secara otomatis akan berjalan proses tambang bitcoin itu. Kita cek setiap hari untukbmelihat progres hasil tambang kita. Untuk meningkatkan kecepatan tambang kita bisa mengajak teman atau orang lain untuk join. Buat yang ingin memburu recehan, bisa daftar langsung di SINI


  2. Bitcoin Mining Ini juga merupakan tempat mining gratis via telegram. Buat yang ingin silqhkan daftar langsung di SINI
  3. Freemining adalah tempat mining yang paling mudah. Hanya menempelkan alamat wallet (dompet) bitcoin anda dan pasword. Secara otomatis akan tambang. Bila ingin meningkatkan kecepatan kita bisa membeli paket yang relah disediakan. Ayo daftarkan segera di SINI.


Comments