BISINIS PINJAMAN KTA kHILAT

KoinWorks memberi akses yang mudah dan terjangkau bagi Pendana dan Peminjam untuk memenuhi kebutuhan finansial. KoinWorks memangkas biaya dan mempercepat proses sehingga lebih efektif daripada lembaga keuangan tradisional. Peminjam yang mencari pinjaman onlinetanpa jaminan non-bank dengan bunga pinjaman lebih rendah akan dihubungkan dengan Pendana yang mencari return pendanaan alternatif yang lebih menguntungkan.Dengan kata lain, Peminjam membayar lebih sedikit, Pendana mendapatkan lebih banyak.
Pembiayaan Bisnis 
Pembiayaan Bisnis KoinWorks difokuskan bagi sektor UKM di Indonesia yang memiliki kegiatan penjualan secara online dan telah berjualan di platform online yang menjadi mitra KoinWorks. Dengan bekerja sama dengan mitra terkemuka, KoinWorks dapat memberikan layanan yang lebih cepat dan aman untuk para Pendana dan Peminjam.

Pinjaman Invoice Financing merupakan bagian dari Pembiayaan Bisnis yang bisa didanai oleh seluruh Pendana di KoinWorks. Yang membedakannya dengan Pinjaman Bisnis lain secara umum adalah pinjaman ini didasari oleh faktur atau invoice yang ditangguhkan oleh Peminjam. Bunga dari Invoice Financing sendiri berbeda dari pinjaman bisnis biasa. Pembiayaan Pendidikan Dalam rangka mewujudkan Indonesia Pintar sebagaimana dicanangkan oleh pemerintah, KoinPintar hadir demi mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi persaingan global lewat akses pembiayaan pendidikan yang mudah, terjangkau, dan tanpa jaminan.

Geluti pendidikan berkualitas, baik di institusi formal maupun nonformal tanpa perlu khawatir akan biaya pendidikan yang mahal. Kini, dana pendidikan makin terjangkau bersama KoinPintar. Pembiayaan Kesehatan Pembiayaan Kesehatan dikhususkan bagi pengobatan atas penyakit non-kronis. Pembiayaan Kesehatan ini fokus pada layanan kesehatan yang dapat membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari. Contoh layanan yang dibiayai oleh pembiayaan kesehatan KoinWorks antara lain: Kecantikan, Mata, Gigi, Kehamilan, Fisioterapi, dan Cek Medis. Dana yang terkumpul dari para Pendana juga langsung diberikan kepada mitra kerja sama Pembiayaan Kesehatan KoinWorks untuk menjamin kepastian dan keamanan pendanaan Anda.


Comments